WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Al-Aqsha / 420 Warga Palestina Ditangkap Penjajah Selama Bulan Juli

420 Warga Palestina Ditangkap Penjajah Selama Bulan Juli

 Selama bulan Juli kemarin, sebanyak 420 warga Palestina ditangkap oleh Israel termasuk anak-anak dan wanita.

Palestineupdate.com – Kabar warga Palestina hari ini mengenai jumlah warga yang ditangkap penjajah Israel selama bulan Juli lalu. Melansir dari laman Palestine News Network, sebanyak 420 orang ditangkap termasuk 62 anak, 10 wanita, dan satu anggota dewan legislatif Palestina, yang dilaporkan oleh Pusat Studi Tahanan Palestina (Palestine Prisoners Center for Studies).

Laporan tersebut mendokumentasikan 14 penangkapan di Gaza, 4 di antaranya adalah nelayan yang ditangkap di pantai Gaza. 10 penangkapan lainnya terjadi di area lain, termasuk anak-anak.

Anggota dewan legislatif Palestina, Azzam Salhab, 63 tahun, juga ditangkap di bulan yang sama setelah para penjajah menggerebek rumah dan merusak properti yang dimilikinya. Di dalam laporan diungkapkan bahwa Israel menjadikan anak-anak sebagai target, di mana dari 62 anak yang ditangkap terdapat anak paling muda berusia 7 tahun.

Selain itu, anak-anak lain yang dipanggil untuk interogasi; seperti Muhammad Elayyan (4 tahun) dan Qais Obeid (6 tahun), dituduh melempar batu ke arah kendaraan milik militer Israel.

420 Warga Palestina Ditangkap Penjajah Selama Bulan Juli - Palestine Update

Keterangan foto: Polisi Israel menangkap wanita Palestina setelah menyemprotnya dengan semprotan merica, di kota Hebron, Tepi Barat. (Sumber. Middle East Monitor)

Wanita juga tidak luput dari target penangkapan oleh Israel. 10 wanita dilaporkan ditangkap, sementara anak perempuan berusia 6 tahun asal Hebron, Malak Sider, diinterogasi setelah pasukan Israel menggerebek rumah keluarganya, menuduh bocah tersebut telah mengganggu pemukim (ilegal).

Berita Palestina 2019: Seorang Lansia Jadi Target Penangkapan Israel di Masjid Al-Aqsha

Seorang wanita lanjut usia bernama Fathiyyeh Barghouti (63 tahun) ditangkap saat berada di jalan pulang dari Yordania dan diinterogasi selama 6 jam. Wanita dan remaja putri lainnya juga ditahan, karena memiliki hubungan dengan warga Palestina yang dipenjara atau dibunuh.

Sementara itu, total syuhada (martir) Palestina yang dibunuh di dalam penjara-penjara Israel meningkat menjadi 220 orang setelah kematian Nassar Taqatqa (31 tahun), yang disiksa hingga meninggal dunia.

420 Warga Palestina Ditangkap Penjajah Selama Bulan Juli - Palestine Update

Keterangan foto: Infografis jumlah penangkapan di Palestina bulan Juli 2019.

Otoritas penjajahan Israel sendiri memang secara terus-menerus mengeluarkan perintah penahanan administratif terhadap warga Palestina, yang mencapai 100 perintah penahanan di mana 28 di antaranya merupakan perintah baru, sementara 72 lainnya adalah perintah penahanan yang diperbarui. (kimikim/palestineupdate)

About admin

Check Also

berita palestina - anak-anak Palestina ditangkap tentara Israel (1) - www.palestineupdate.com - Kasih Palestina

Sejumlah Kasus Terbaru yang Targetkan Anak-anak Palestina

Palestineupdate.com – Anak-anak di Palestina, baik mereka yang berasal dari Jalur Gaza atau pun Tepi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *