WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Berita / 6 Pakar Palestina Gagal Hadiri Forum PBB Akibat Penolakan Visa

6 Pakar Palestina Gagal Hadiri Forum PBB Akibat Penolakan Visa

Palestineupdate.com – Riyad Mansour, Duta Besar Palestina untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), mengungkapkan kekecewaan mendalam pada hari Rabu (18/7) atas sikap pemerintah AS yang menolak memberikan visa kepada enam pakar Palestina, untuk ambil bagian dalam forum politik tingkat tinggi di kantor pusat PBB di New York.

Dilansir dari English.pnn.ps, Mansour mengatakan di awal pertemuan, “Para anggota delegasi Palestina tidak mampu berpartisipasi dalam pertemuan ini, dikarenakan penolakan pemerintah AS untuk memberikan mereka visa.”

“Ini sangat disayangkan bahwa pemerintah AS menolak memberikan sejumlah warga Palestina ini sebuah visa untuk menghadiri pertemuan resmi di Kantor Pusat PBB.”

Mansour mengatakan bahwa dirinya akan menyampaikan pidato sebagai atas nama enam orang Palestina di forum politik tingkat tinggi tersebut, yang dimulai pada tanggal 9 Juli dan berakhir pada hari Rabu kemarin (18/7).

Pada gilirannya, sumber PBB mengatakan bahwa penolakan visa para delegasi tersebut dikarenakan kurangnya karakter diplomatik, semenjak Palestina merupakan pengamat dan bukanlah anggota penuh PBB.

Forum politik tingkat tinggi baru-baru ini adalah sebuah pertemuan tahunan pemerintah dan masyarakat sipil, untuk berkonsultasi dan bertukar pandangan terhadap tujuan pengembangan berkelanjutan juga cara untuk mengembangkan strategi serta mempercepat pencapaiannya. (kimikim/palestineupdate)

About admin

Check Also

berita palestina - desa beit ummar di tepi barat (1) - www.palestineupdate.com - Palestine Update

Jalan Baru Akan Dibuat, Kehidupan Pribumi Palestina Terancam

Israel yang akan bangun jalan baru untuk pemukim ilegal di Beit Ummar, Al-Khalil (Hebron), Tepi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *