WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Palestina Terkini / Anak Palestina Menangis Setelah Israel Hancurkan Rumahnya

Anak Palestina Menangis Setelah Israel Hancurkan Rumahnya

palestineupdate.com – Seorang anak Palestina menangis, setelah pasukan Israel menghancur rumahnya di daerah Al-Quds Timur pada hari Selasa (21/11).

Dilansir dari aa.com.tr, Doaa Rajabi (8 tahun) menangis melihat rumahnya yang dihancurkan oleh pasukan Israel, selain rumahnya Rajabi Israel juga menghancurkan dua rumah lainnya di wilayah Al-Quds Timur yang diduduki.

Menurut pihak berwenang daerah setempat, pasukan polisi Israel ke daerah perumahan warga Isawiyah, Shuafat, dan Bait Hanina di Al-Quds Timur, lalu menghancurkan tiga rumah di daerah tersebut menggunakan buldoser dengan klaim tidak memiliki izin yang sah dari pemerintah.

Ancaman Israel

Setelah menghancurkan tiga rumah warga Palestina, Israel juga memberikan ancaman akan menghancurkan ribuan rumah lainnya di Al-Quds Timur, yang diduga tidak memiliki izin. Namun, warga Palestina dengan tegas menolak tuduhan itu, karena selama ini mereka mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari pihak berwenang Israel yang terus-menerus tidak memberikan izin.

Mereka pun mengungkapkan ancaman Israel dan kebijakan lainnya merupakan bagian dari politik Yahudisasi yang tidak memiliki dasar hukum. Tindakan itu juga bagian dari proyek Israel yang ingin meniadakan warga Palestina dan Arab di daerah sekitar Al-Quds.

Laporan HAM Lokal dan Internasional

Menurut laporan organisasi HAM lokal dan Internasional, Israel telah mengurangi jumlah rumah-rumah warga Palestina dengan cara tidak memberikan izin mendirikan bangunan di Al-Quds Timur.

Abdullah Al Hourani dari Pusat Penelitian dan Dokumentasi mengatakan, bahwa pemerintah Israel telah menghancurkan sedikitnya 448 rumah warga Palestina pada tahun lalu, dan 535 fasilitas umum lainnya. (VelaBuruuji/palestineupdate).

About admin

Check Also

Pohon Zaitun, Simbol Perdamaian Palestina yang Dirusak

Zaitun bukan sekadar pohon di Palestina, melainkan sebuah simbol perdamaian yang memiliki nilai historis. Ia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *