WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Berita / Cuaca Agak Memburuk, Palestina Diperingatkan Potensi Angin Kencang

Cuaca Agak Memburuk, Palestina Diperingatkan Potensi Angin Kencang

Palestineupdate.com – Sama seperti Kamis di mana cuacanya dingin hingga sangat dingin, langit berawan, dan wilayah mengalami tekanan rendah, Jumat juga diprediksi akan terus turun hujan, namun mengalami sedikit kenaikan temperatur, ungkap Badan Meteorologi Palestina (Palestinian Meteorological Department (PMD).

Dilansir dari English.wafa.ps, selain itu, hujan yang turun disertai badai petir dan es. Sementara itu, angin selatan dari barat ke barat, aktif dan kuat, serta untuk gelombang laut tinggi.

Rata-rata temperatur pada akhir pekan ini, paling tinggi mencapai 18°C dan paling rendah 5°C. Itu untuk wilayah Yerusalem, Bethlehem, Ramallah, Hebron, Jericho, Lembah Yordania, Gaza, dan wilayah pesisir.

Baca Juga: Saat Ini, Suhu di Palestina Cenderung Dingin

Di hari-hari berikutnya, Sabtu dan Minggu, cuaca tetap sebagian berawan hingga berawan, juga dingin. Berpotensi hujan dan temperatur diperkiraan sedikit naik lagi.

PMD mengingatkan warga terhadap angin kencang, jangakauan pandangan yang terbatas akibat adanya kabut, banjir di dataran rendah, dan jalanan licin di hari Jumat. (kimikim/palestineupdate)

About admin

Check Also

Suka Duka Idul Adha 1441 Hijriah di Negeri Anbia

Pribumi Palestina tetap berbahagia merayakan Idul Adha, walaupun penjajahan dan pandemi menjadi tantangan luar biasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *