WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Berita / Dahlan Seru Abbas untuk Kunjungi Gaza dan Umumkan Persatuan Pemerintah

Dahlan Seru Abbas untuk Kunjungi Gaza dan Umumkan Persatuan Pemerintah

Palestineupdate.com – Pemimpin politik yang menyerukan reformasi Fatah, Mohammed Dahlan, pada hari Selasa (20/11) menyeru Otoritas Palestina dan Presiden Organisasi Pembebasan Palestina (Palestinine Liberation Organization (PLO)) Mahmoud Abbas, untuk mengunjungi Gaza dan mengumumkan persatuan pemerintahan. Dilansir dari Middleeastmonitor.com, Abbas juga merupakan ketua gerakan Fatah.

“Mereka yang berpikir untuk menghancurkan “Deal of the Century” dengan ucapan, mesti mengubahnya menjadi tindakan,” ucap Dahlan dalam sebuah acara di Gaza untuk memperingati 14 tahun meninggalnya Yasser Arafat.

Ia menambahkan, “ Saya menyeru Abbas untuk mengunjungi Gaza dan mengumumkan sebuah persatuan pemerintahan.”

Dirinya mengatakan bahwa program itu mestinya dilakukan pekan lalu, namun ditunda karena agresi Israel ke wilayah pemblokadean Gaza. “Gaza beserta penduduknya menolak penghianatan Israel dan meningkatkan tanggapan terhadap serangan Israel. Seluruh pujian diberikan keapada para pejuang di Gaza.”

Dahlan mengungkapkan bahwa Israel mengakui, rintangan Gaza lebih kuat dibandingkan Muqata’a, markas kepresidenan di Ramallah. “Apabila Arafat, yang berakhir di Muqata’a, masih hidup hari ini, dia akan menaikkan senjatanya dan berada di garis depan bersama dengan para pejuang.”

Baca Juga: Pemukim Israel Serbu dan Rusak Taman Bermain di Nablus

Mantan pejabat Fatah tersebut memberi tahu bahwa pertemuan di Gaza membuktikan bahwa tren reformasi berada di jalur yang tepat, yang dimaksudkan untuk mendapatkan kembali Fatah dari para pembajaknya melalui persekutuan nasional yang nyata dengan fraksi-fraksi Palestina lainnya berdasarkan program pembelaan.

Sebagai penutupan, Dahlan, yang dipecat dari Fatah oleh Abbas, mengatakan bahwa dirinya akan meneruskan dukungan untuk perlawanan umum sebagai contoh “sukses” yang memiliki kerugian manusia paling sedikit. (kimikim/palestineupdate)

About admin

Check Also

berita palestina - penghancuran rumah di tepi barat oleh israel - www.palestineupdate.com (1)

Inilah yang Terjadi jika Kamu Bangun Rumah di Tepi Barat

Beginilah nasib pribumi Palestina di negeri sendiri, harus mendapatkan perlakuan sewenang-wenang penjajah, yang seenaknya menghancurkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *