WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Berita / Dibanding Kamis, Suhu pada Jumat Diperkirakan Naik di Palestina

Dibanding Kamis, Suhu pada Jumat Diperkirakan Naik di Palestina

Palestineupdate.com – Sudah kembali memasuki akhir pekan, saatnya untuk prakiraan cuaca di Palestina. Jumat ini, suhu di Palestina diperkirakan mengalami kenaikan dibanding hari Kamis, dilansir dari English.wafa.ps.

Mengacu pada hari Kamis, di mana suhu di wilayah Yerusalem dan Bethlehem mencapai 11°C, sementara paling rendah 7°C. Di distrik Ramallah, suhu paling tinggi mencapai 10°C dan paling rendah 6°C.

Selain itu, untuk wilayah Jericho, Laut Mati, dan Lembah Yordan, suhu paling tinggi adalah 19° dan 12°C paling rendah. Terakhir, untuk wilayah Gaza dan pesisir, suhu mencapai 16°C dan paling rendah 11°C.

Pada hari Jumat, langit diperkirakan sebagian berawan dan cuaca yang cenderung dingin di siang hari, sementara di malam hari diperkirakan cuaca akan dingin. Di sejumlah distrik juga diperkirakan bahwa hujan berpotensi turun pada siang hari.

Baca Juga: Cuaca Diperkirakan Masih Dingin di Palestina

Keesokannya, pada hari Sabtu, Palestina diperkirakan mengalami tekanan rendah dalam suhu. Hal ini menyebabkan suhu yang turun drastis dan langit yang begitu berawan, akibatnya cuaca diperkirakn dingin hingga sangat dingin.

Selain itu, diperkirakan terjadinya hujan lebat dan petir di sejumlah distrik, terutama pada siang dan sore hari.

Departemen Meteorologi Palestina juga memperkirakan cuaca pada Ahad, di mana langit sebagian besar berawan dan cuaca begitu dingin. Pada siang harinya, diperkirakan turun hujan disertai petir di sejumlah distrik.

Departemen juga mengingatkan warga akan banjir di sejumlah wilayah dataran rendah dan lembah, jarak pandang yang terbatas akibat kabut, dan jalanan yang licin. (kimikim/palestineupdate)

 

About admin

Check Also

BDS Movement - Palestine Update

BDS Luncurkan “Israeli Apartheid Week” di 200 Kota Dunia

Palestineupdate.com – Gerakan boikot Israel (Boycott, Divestment, and Sanctions (BDS) Movement) menyelenggarakan acara besar tahunan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *