WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Berita / Dituduh Lakukan Penikaman, Pemuda Palestina Divonis 17 Tahun Penjara

Dituduh Lakukan Penikaman, Pemuda Palestina Divonis 17 Tahun Penjara

Palestineupdate.com – Pengadilan Israel memvonis seorang pemuda Palestina dengan hukuman 17 tahun penjara, atas tuduhan melakukan penikaman di wilayah pendudukan Israel, dilansir dari Presstv.com.

Putusan pengadilan Israel keluar ketika ketegangan berlanjut di wilayah pendudukan Palestina, setelah pengakuan sepihak Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump terhadap status Yerusalem (Al-Quds) sebagai ibu kota Israel dan memindahkan kedutaan besar AS ke area tersebut.

Pengacara dari Kelompok Tahanan Palestina (Palestinian Prisoners’ Club), Khaled Mahajna, mengatakan bahwa pengadilan di kota Lod, yang terletak 15 kilometer (9,3 mil) di sebelah tenggara Tel Aviv, mengesahkan putusan terhadap Malik Al-Sa’ada (20) pada hari Senin (12/11).

Mahajna menambahkan bahwa pengadilan juga memerintahkan pemuda Palestina tersebut, yang merupakan penduduk Halhul, Tepi Barat bagian utara, untuk membayar denda sebesar 35 ribu syekel Israel (kurang lebih USD 9.530).

Baca juga: Tentara Israel Gerebek Sejumlah Wilayah yang Peringati Kematian Arafat

Tentara Israel menahan Sa’ada di Al-Khalil (Hebron) pada tanggal 28 Maret 2017, dengan dalih melakukan penikaman di Lod.

Tentara militer Israel menembak dan melukai seorang pemuda Palestina, dengan dugaan upaya penikaman di kota Al-Khalil (Hebron), Tepi Barat.

Sementara itu, dilansir dari English.wafa.ps, tentara Israel menahan delapan warga Palestina termasuk dua anak di Tepi Barat pada hari Senin (12/11), ucap Kelompok Tahanan Palestina.

Disebutkan bahwa tentara menahan Mufeed Mohammad Taqatqa (14) dan Yazan Mahmoud Taqatqa (15), dari Beit Fajjar, selatan Bethlehem, setelah menggerebek rumah-rumah milik keluarga mereka.

Para tentara juga menahan tiga orang dari Qatanna dan Biddo, dua dari desa tetangga di barat laut Yerusalem, dan tiga lainnya dari wilayah Ramallah. (kimikim/palestineupdate)

About admin

Check Also

Israel Tolak Visa Para Akademisi yang Kunjungi Universitas-universitas Palestina- Palestine Update

Israel Tolak Visa Para Akademisi yang Kunjungi Universitas-universitas Palestina

Palestineupdate.com – Israel telah melarang pemberian visa untuk para akademisi yang mencoba bekerja di universitas-universitas terkemuka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *