WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Berita / Forum Palestina di Inggris Selenggarakan Acara Iftar Tahunan ke-5

Forum Palestina di Inggris Selenggarakan Acara Iftar Tahunan ke-5

Palestineupdate.com – Forum Palestina di Inggris (Palestinian Forum in Britain) telah menyelenggarakan acara iftar pada Senin lalu (27/5) di London Utara di bagian barat, dan merupakan acara tahunan ke lima, dilansir dari Middleeastmonitor.com.

Para tamu terhormat meliputi aktivis terkenal Palestina Ahed Tamimi; Aimee Shalan, direktur eksekutif Bantuan Medis untuk Palestina (Medical Aid for Palestinians (MAP)); serikat pekerja dan ketua Kampanye Solidaritas Palestina London, Hugh Lanning; Colin Monehen dari Partai Buruh; Shamiul Joarder dari Friends of Alaqsa (FOA); dan orang-orang Palestina terkemuka Attallah Sayed, Ghada Hamaad, dan Fuad Haddad. Mereka semua diberikan penghargaan kehormatan.

Juru bicara dari PFB, Adnan Hmidan, memberitahukan bahwa acara tahun ini melampaui acara-acara iftar Ramadan di tahun sebelumnya – karena telah menjadi sebuah konferensi untuk Palestina dan kawan Palestina, dalam rangka mempekuat solidaritas mereka terhadap isu kepalestinaan.

Baca Juga: Iftar untuk Keluarga Palestina yang Terkurung di Balik Tembok Israel

 

Dalam pidato pembukaannya, Ketua PFB, Dr Hafiz Al Karmi mengatakan bahwa acara tersebut menjadi sebuah pemberitahuan bagi setiap orang untuk merenungkan menyerahkan hak-hak mereka atas tanah air.

Ia menambahkan bahwa terdapat, bagaimanapun, alasan bagus untuk berharap – mengingat sejumlah besar peserta yang hadir, semuanya tertarik mempertahankan identitas Palestina mereka.

Para tamu juga dihibur oleh artis nasyid Palestina yang terkenal, Kefah Zreeqy, dan disuguhi dengan makanan tradisional Maqlubah yang disiapkan oleh koki Basil Eljah. (kimikim/palestineupdate)

About admin

Check Also

Israel Tolak Visa Para Akademisi yang Kunjungi Universitas-universitas Palestina- Palestine Update

Israel Tolak Visa Para Akademisi yang Kunjungi Universitas-universitas Palestina

Palestineupdate.com – Israel telah melarang pemberian visa untuk para akademisi yang mencoba bekerja di universitas-universitas terkemuka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *