WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Artikel / Freemasonry, Salah Satu Organisasi Yahudi Internasional

Freemasonry, Salah Satu Organisasi Yahudi Internasional

Freemasonry adalah salah satu organisasi internasional Yahudi, yang berfokus dalam menghapuskan agama-agama di dunia.

Palestineupdate.com – Sepertinya istilah Freemasonry sudah tidak asing lagi, terutama karena kaitannya dengan Yahudi dan Zionisme. Tapi sudahkah kalian tahu mengenai organisasi ini secara lebih mendalam? Untuk menghilangkan rasa penasaran, Palestine Update akan membahas beberapa hal  terkait organisasi ini, langsung simak kabar Palestina hari ini, ya!

Menurut Ensiklopedia Yahudi Bergambar karya Dr. Thariq As-Suwaidan, orang-orang Freemasonry mendefinisikan kelompok mereka sebagai; kumpulan dari ajaran-ajaran perilaku dan organisasi-organisasi persaudaraan rahasia yang menjalankan ajaran-ajaran ini, di mana organisasi-organisasi tersebut mewadahi para pekerja bangunan lepas dan pekerja bangunan yang dapat diterima atau yang berafiliasi, yakni anggota-anggota yang tidak menjalani profesi tukang bangunan.

palestina hari ini - pertemuan freemasonry (2) - www.palestineupdate.com - Palestine Update
Sumber: Britannica

Meski begitu, berdasarkan kenyataan Freemasonry merupakan gerakan Yahudi yang bertujuan membasmi agama-agama – baik Kristen maupun Islam – dan masyarakat manusia, untuk melapangkan jalan dominasi negara Yahudi atas dunia. Seluruh aktivitas mereka menyebabkan kehancuran dan kerusakan, baik terhadap perilaku maupun hati, agar orang yang merasakannya menjadi budak Yahudi.

Pembahasan dan buku terkait Freemasonry sudah cukup banyak. Akan tetapi, satu hal yang tidak diperdebatkan oleh satu orang pun adalah kejahatan dan upayanya dalam menghancurkan agama-agama dan nilai-nilai.

Cabang-cabang Freemasonry

  • Freemasonry umum simbolis. Ini untuk umum.
  • Freemasonry kerajaan. Hanya boleh dimasuki oleh orang-orang Yahudi dan yang memperoleh tingkat 23 dari masoni umum.
  • Freemasonry internasional yang hanya bisa dimasuki oleh para pimpinan Zionisme.

Berita Palestina: Zionis Buat Protokol-protokol untuk Kuasai Dunia, Apa Benar?

Hakikat Konsep Rububiyah dalam Freemasonry

Konsep rububiyah Freemasonry tidak menuntut orang yang mengimani kelompok untuk menjauhi agamanya. Sebab, yang dituntut adalah ia membangun ulang akidahnya bukan berdasarkan wahyu, tapi berlandaskan nilai-nilai logika semata yang sama sekali terpisah dari dunia kegaiban, yakni terpisah dari sistem agama yang dikenal untuk berpikir.

Pada kenyataannya, rububiyah ala Freemasonry merupakan filsafat sekulerisme yang digunakan sebagai doktrin agama atau wajah agama untuk memperjuangkan logika materi semata dan pandangan empiris (eksperimentalisme) materialistis. Artinya, gerakan tersebut menjadi salah satu media sekulerisasi akal manusia.

Kegiatan-kegiatan Freemasonry

  1. Revolusi Prancis yang berhasil mengeluarkan Yahudi dari Jiteao, perkampungan Yahudi, melemahkan undang-undang Gereja dan memberi ruang kepada Yahudi untuk menguasai berbagai lini aktivitas kebudayaan, jurnalistik, dan sosial – setelah itu mereka mengendalikan para pejabat negara.
palestina hari ini - ilustrasi revolusi prancis (4) - www.palestineupdate.com - Palestine Update
Keterangan Foto: Ilustrasi dari Revolusi Prancis. (Sumber. Blog Ruangguru)

 

  1. Meruntuhkan kekaisaran di Rusia dan menegakkan sistem Balshevik-Sosialis untuk menandingi sistem kapitalis yang mereka sendirilah master-masternya. Tujuannya agar dunia menjadi dua kubu yang menganut kedua sistem tersebut. Dari sana dibentuklah sistem satu dunia, yang sekarang ini kita alami dan rasakan kesengsaraan-kesengsaraan yang diakibatkannya.
  2. Meruntuhkan Daulah Utsmaniyah dan kekhilafahan, lalu membuka berbagai jalan di depan mereka untuk mendirikan negara Israel.

Simbol-simbol Freemasonry

Beberapa simbol Freemasonry adalah segitiga, jangka, penggaris (mistar), gunting, pengungkit, bintang segi lima dan angka 3, 5, 7. Ini adalah simbol-simbol dan prosesi yang membantu  menyingkap cahaya.

palestina hari ini - bendera israel (3) - www.palestineupdate.com - Palestine Update
Keterangan Foto: Bendera Israel. (Sumber. Pixabay)

 

Persepsi Freemasonry terhadap Non Yahudi

Setelah berhasil menancapkan pengaruh kuat di Eropa, melalui sebuah brosur yang jelas, para mason (anggota Freemasonry) mengumumkan sikap mereka: “Kami, para mason, tidak dapat menghentikan perseteruan antara kami dan agama-agama. Sebab tak ada jalan selain kemenangan mereka atau kemenangan kami. Dan kami tak akan merasa nyaman kecuali setelah tempat-tempat ibadah ditutup. Bila kami mengizinkan seorang Kristen atau Muslim memasuki sebuah loji (ruang kerja) kami, hal itu dengan syarat bahwa orang yang masuk tersebut melepaskan seluruh kesesatan-kesesatannya.

Ritual Rahasia dan Aneh, serta Pembunuhan secara Rahasia

Para mason mempraktikkan ritual-ritual yang ganjil dan bersifat rahasia, yakni orang yang mengajukan keanggotan bersumpah dengan mata pedang tidak mengkhianati Freemasonry atau menyebarkan rahasia-rahasianya. Ia juga bersumpah selalu patuh pada Freemasonry dan memenuhi segala yang diinginkannya. Sudah banyak anggota Freemasonry yang dibunuh secara rahasia oleh agen-agen penguasa Freemasonry sendiri.

Komplotan Teroris

Freemasonry adalah komplotan teroris yang menjaga rapat rahasia-rahasianya, menghabisi semua orang yang menghalangi jalannya dan membunuh secara diam-diam orang yang keluar dari kelompok ini, karena alasan apa pun. Di dalam loji-loji mereka, ditemukan kerangka-kerangka besar manusia, banyak tengkorak dan gambar-gambar menakutkan saat dilakukan penggeledahan oleh militer Mesir di tahun 1964 Masehi.

Berita Palestina: Ensiklopedia: 3 Kampanye Zionis

Warna Biru

Warna resmi yang dipilih Freemasonry adalah biru langit yang notabenenya adalah warna yang ditetapkan Yahudi Dunia untuk bendera PBB. Biru langit adalah warna bendera Israel juga. (kimikim/palestineupdate)

 

About admin

Check Also

berita palestina - pengrajin kayu di gaza (1) - www.palestineupdate.com

Pemblokadean Perburuk Angka Pengangguran di Gaza

Akibat pemblokadean Israel, seorang pengrajin kayu harus dipecat karena atasannya sudah tidak bisa membayar upahnya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *