WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Berita / Israel Hancurkan 2 Rumah Warga Palestina di Hebron

Israel Hancurkan 2 Rumah Warga Palestina di Hebron

Palestineupdate Dilansir dari Quds Press, Pasukan pendudukan Israel pada Rabu (10/10), menghancurkan 2 rumah Palestina dan menyita panel surya di lingkungan Al-Halawa di selatan kota Hebron, Tepi Barat.

Koordinator Komite Anti Pendudukan, Ratib Al-Jabour mengatakan bahwa buldoser Israel menghancurkan rumah kecil di Hebron, dan menyita panel surya yang digunakan untuk memasok listrik di 2 rumah tersebut. Sebelum penghancuran rumah, pasukan Zionis menutup jalan di Hebron.

Rumah yang dihancurkan oleh Israel, yaitu milik Khalil Younis Arram dan sepupunya Ahmad Ismail Arram. Rumah mereka dihancurkan karena dengan dalih tidak memiliki izin bangunan oleh Israel.

Kebijakan Israel dalam penghancuran rumah pun memberatkan warga Palestina, dengan memberikan 2 pilihan, yaitu mereka yang menghancurkan rumahnya sendiri, atau Israel yang menghancurkan rumah mereka dengan buldosernya dan biaya ditanggung pemilik rumah yang dihancurkan Israel.

Sumber : Middleeastmonitor (Palestineupdate.com)

About admin

Check Also

Pameran Gaza - Palestine Update

Pameran Buku 2019 Diselenggarakan di Wilayah Pemblokadean Gaza

Palestineupdate.com – Semangat mencari ilmu warga Palestina di wilayah pemblokadean Jalur Gaza tidaklah surut. Terbukti dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *