WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Berita / Mesir Tidak Tolak Pengiriman Bantuan Qatar ke Gaza

Mesir Tidak Tolak Pengiriman Bantuan Qatar ke Gaza

Palestineudpate.com – Otoritas Mesir menyangkal laporan bahwa negara tersebut telah menolak pengiriman bantuan dari Qatar untuk wilayah pemblokadean Jalur Gaza, dilansir dari Middleeastmonitor.com.

Menurut surat kabar lokal Palestina, Al-Quds, badan intelijen Mesir menegaskan pada saat pertemuan dengan Hamas dan fraksi-fraksi lain bahwa Kairo tida menolak bantuan Qatar.

Sementara itu, sumber-sumber menyatakan bahwa Kairo juga meningkatkan situasi kemanusiaan di Gaza selama hal tersebut diawasi oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Di masa lalu, sumber-sumber menekankan, Kairo tidak menolak menyampaikan “uang” Qatar untuk Gaza; bagaimanapun, itu tidak dilakukan melaui Mesir.

Baca juga: Ikon Aksi Kepulangan Akbar Ditembak oleh Penjajah Israel

Menurut sumber penjajahan Israel, Reshet Kan (TV), pada hari Minggu (5/11) sebuah sumber Palestina mengklaim bahwa Mesir telah menolak masuknya “uang” Qatar ke Jalur Gaza, tetapi mungkin menyampaikan “uang” yang sebelumnya disita Hamas.

Gaza Luncurkan Armada Baru Lawan Pemblokadean Israel

Setelah sebelumnya beberapa kali meluncurkan armada (flotilla), warga Palestina di Jalur Gaza meluncurkan armada yang baru untuk melawan pemblokadean di wilayah tersebut. Ratusan warga Palestina juga melakukan aksi unjuk rasa, demi mengekspresikan dukungan mereka terhadap aksi peluncuran armada di Gaza bagian utara, dilansir dari Presstv.com. (kimikim/palestineupdate)

About admin

Check Also

PU-1-Tes DNA Buktikan Yahudi Saat Ini, Bukan Yahudi Dalam Al Quran-www.palestineupdate.com(1) - www.palestineupdate.com

Tes DNA Buktikan Yahudi Saat Ini, Bukan Yahudi Dalam Al Quran

Asal-usul bangsa Yahudi yang saat ini menduduki Palestina masih menjadi perdebatan, klaim sepihak atas tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *