WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / AlQuds / Pengadilan Tinggi Israel Bahas Pengusiran Rumah Warga Palestina di Yerusalem

Pengadilan Tinggi Israel Bahas Pengusiran Rumah Warga Palestina di Yerusalem

Palestineupdate.com – Pengadilan Tinggi Israel mengadakan persidangan pada hari Senin (13/11) lalu, untuk membahas perintah pengusiran rumah milik warga Palestina di Sheikh Jarrah, Yerusalem.

Sebuah lembaga pemukim Israel yang didukung oleh pemerintah pendudukan, telah mengklaim kepemilikan tanah yang di atasnya dibangun rumah-rumah. Lembaga itu telah berusaha mengusir penduduknya dari rumah-rumah mereka dan telah mengambil alih sejumlah rumah warga Palestina dan membangun pos-pos pemukiman.

Menurut laporan media, lembaga tersebut dan lembaga serupa lainnya telah mengajukan pembangunan blok-blok apartemen untuk pemukim ilegal Israel di wilayah warga Palestina. Sedikitnya satu anggota kotamadya Yerusalem yang dijalankan Israel, Arie King, telah mendukung begitu banyak proyek pembangunan pemukiman untuk pemukim di kota suci, dan berdiri di samping lembaga tersebut untuk proyek terbaru.

Baca juga: Perancis Dukung Anggaran Palestina dengan 8 Juta Euro

Sebelumnya, pemukim Israel telah mencuri sejumlah rumah warga Palestina di Karm Al-Mufti di Yerusalem, membangun 25 unit pemukiman dan sebuah sinagog dengan nama Friend Shimon. Lingkungan ini, yang telah lama menjadi wilayah warga Palestina, saat ini dijaga oleh undang-undang Israel. (kimikim/palestineupdate)

Sumber. Middle East Monitor

About admin

Check Also

berita palestina - desa beit ummar di tepi barat (1) - www.palestineupdate.com - Palestine Update

Jalan Baru Akan Dibuat, Kehidupan Pribumi Palestina Terancam

Israel yang akan bangun jalan baru untuk pemukim ilegal di Beit Ummar, Al-Khalil (Hebron), Tepi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *