WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Berita / Prakiraan Cuaca Akhir Pekan di Palestina

Prakiraan Cuaca Akhir Pekan di Palestina

Palestineupdate.com – Memasuki musim dingin di negeri Palestina, Palestine Update akan memberitahukan prakiraan cuaca di negeri para anbia tersebut.

Dilansir dari English.wafa.ps, cuaca pada hari Jumat sebagian berawan dan cenderung dingin di sejumlah distrik di pegunungan dan sejuk di distrik-distrik lain, dengan peningkatan jumlah awan pada sore dan malam hari. Suhu diperkirakan tetap stabil dengan hujan sporadis (sesekali) di akhir dan hujan badai sesekali.

Sebagian berawan dan udara cenderung dingin diperkirakan untuk hari Sabtu di wilayah pegunungan dan sejuk di distrik-distrik lain pada siang hari, sebelum berubah menjadi lebih dingin di malam hari.

Suhu diperkirakan rendah dan lebih rendah dibandingkan rata-rata musim dengan kemungkinan sesekali hujan gerimis dan hujan badai yang juga sesekali.

Suhu pada hari Minggu diperkirakan sedikit cerah dan mendekati suhu rata-rata musim dengan tidak ada perubahan dalam kondisi cuaca.

PMD mengingatkan warga terhadap jalanan yang licin dan jangkauan penglihatan yang rendah akibat kabut dan awan rendah.

Baca juga: Ikon Aksi Kepulangan Akbar Ditembak oleh Penjajah Israel

Suhu di Yerusalem dan Bethlehem diperkirakan paling tinggi mencapai 20°C dan paling rendah mencapai 14°C, di Ramallah dan Hebron paling tinggi 19°C dan paling rendah 13°C. di Jericho, Laut Mati dan Lembah Yordan, suhunya diperkirakan mencapai 30°C paling tinggi dan paling rendah 18°C, sementara diperkirakan paling tinggi 24°C dan paling rendah 17°C untuk Gaza dan daerah-daerah kantong.

Berikut prakiraan cuaca di Palestina untuk akhir pekan ini (Jumat, Sabtu, dan Minggu). Semoga bermanfaat.(kimikim/palestineupdate)

About admin

Check Also

Pameran Gaza - Palestine Update

Pameran Buku 2019 Diselenggarakan di Wilayah Pemblokadean Gaza

Palestineupdate.com – Semangat mencari ilmu warga Palestina di wilayah pemblokadean Jalur Gaza tidaklah surut. Terbukti dengan …