Rusia Akan Bebaskan Pajak untuk Produk-produk Ekspor Palestina - Informasi Palestina Terkini
Home / Berita / Rusia Akan Bebaskan Pajak untuk Produk-produk Ekspor Palestina

Rusia Akan Bebaskan Pajak untuk Produk-produk Ekspor Palestina

Palestineupdate.com – Palestina dan Rusia diperkirakan akan menandatangani sebuah perjanjian dalam waktu dekat, membebaskan produk-produk Palestina yang diekspor ke Rusia dari pajak, menurut duta besar Palestina untuk Rusia, pada hari Senin (5/11).

Melansir dari Maannews.com, Abdul Hafiz Noufal, duta besar Palestina untuk Rusia, memberitahu radio Voice of Palestine, “Hubungan Palestina dan Rusia sedang mengalami kemajuan di berbagai sektor, terutama sekali di tingkat ekonomi dan politik.”

Noufal menunjuk pada pertemuan di Ramallah, Tepi Barat, pada hari Senin, komite gabungan Palestina-Rusia, diketuai bersama oleh Menteri Ekonomi Nasional Palestina, Abeer Odeh, dan Menteri Tenaga Kerja Rusia, Maxim Topilin.

Baca juga: Jadi, Perlukah Boikot “Produk-produk” Israel?

Ia mengatakan bahwa pertemuan akan mencakup pejabat pemerintah Rusia dari kementerian ekonomi, pendidikan, dan kesehatan, selain itu juga sejumlah perwakilan dari sektor swasta Rusia.

Noufal menyebutkan bahwa perjanjian rencananya akan segara ditandatangani, di mana produk-produk eskpor Palestina akan dibebaskan dari segala pajak Rusia.

Dirinya menekankan pentingnya memperkuat hubungan bilateral di seluruh sektor. (kimikim/palestineupdate)

About admin

Check Also

UNRWA Bangkit dari Keterpurukan - Palestine Update

Krisis Dana di 2018, UNRWA Akhirnya Berhasil Bangkit dari Keterpurukan

Palestineupdate.com – Setelah kemelut panjang yang dialami UNRWA terkait krisis dana anggaran, karena Amerika Serikat yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

×
we are very glad if you contact us. Thanks