WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Al-Aqsha / Sejumlah Kasus Terbaru yang Targetkan Anak-anak Palestina

Sejumlah Kasus Terbaru yang Targetkan Anak-anak Palestina

Palestineupdate.com – Anak-anak di Palestina, baik mereka yang berasal dari Jalur Gaza atau pun Tepi Barat, sama-sama menjadi target ‘keisengan’ para penjajah Israel. Akhir-akhir ini, kembali terjadi sejumlah kasus yang menargetkan anak-anak Palestina. Apa saja kabar terbarunya? Simak berita Palestina berikut ini, ya!

Dari 219 pengajuan pasien Palestina untuk melakukan perawatan di luar Gaza yang ditolak Israel pada bulan Agustus, 40 di antaranya merupakan anak-anak di bawah usia 18 tahun, ungkap World Health Organization (WHO) dalam sebuah laporan bulanan.

Jalur Gaza yang merupakan wilayah pemblokadean, begitu terpenjara bahkan ketika situasi darurat mengharuskan mereka untuk berobat di wilayah, tak mampu mengetuk pintu hati para penjajah Israel.

Sementara itu, di wilayah Al-Khalil – Tepi Barat, sekelompok pemukim ilegal memukuli tiga anak Palestina di depan rumah mereka di Tel Rumeida, dekat pemukiman ilegal Ramat Yeshai di Al-Khalil, pada Selasa (1/9).

Sumber lokal menyebutkan, “Sekelompok pemukim menyerang tiga putra dari Tayser Abu Eisha secara kejam, yang berusia sekitar 11 sampai 13 tahun.”

Rumah dari Abu Eisha terletak di dalam perbatasan pemukiman ilegal. Keluarga tersebut sering kali mengalami gangguan dan penganiayaan dari pemukim ilegal, yang tinggal di dalam area tersebut, sebagai upaya untuk memaksa keluarga Palestina tersebut keluar dari rumah mereka.

Selain itu, pada Sabtu (5/10), sedikitnya 9 warga Palestina termasuk seorang anak, ditangkap oleh tentara Israel dalam penggerebekan malam hari di seluruh wilayah Tepi Barat, menurut Palestinian Prisoner’s Society (PPS).

Tentara menggerebek wilayah Tulkarm di Tepi Barat, serta menahan seorang remaja berusia 14 tahun bernama Musab Abu Al-Shawareb.

Hampir setiap hari, tentara penjajahan Israel melakukan penggerebekan. Mereka menargetkan warga Palestina, termasuk anak-anak dan wanita, yang dilakukan setiap malam hari. (kimikim/palestineupdate)

About admin

Check Also

berita palestina - warga tepi barat tinggal di gua (1) - www.palestineupdate.com - Palestine Update

Terlantar Antarkan Mereka pada Gua-gua di Tepi Barat

Tidak cukup dengan menghancurkan rumah warga Palestina di Area C, Tepi Barat, penjajah secara tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *