WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Berita / Selesaikan Proyek Bantuan, Jepang Kunjungi Barak Pengungsian Khan Yunis

Selesaikan Proyek Bantuan, Jepang Kunjungi Barak Pengungsian Khan Yunis

Palestineupdate.com – Duta Besar Urusan Palestina dan Perwakilan Jepang untuk Palestina, Takeshi Okubo, mengunjungi Barak Pengungsian Khan Yunis di Jalur Gaza, menurut laporan jumpa pers pada hari Kamis (30/5).

Maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk merayakan selesainya proyek yang didanai Pemerintah Jepang melalui Japan’s Grant Assistance for Grassroots Human Security Projects (GGP).

Dana hibah sebesar USD 88.665 diberikan untuk asosiasi Never Stop Dreaming dan digunakan untuk pembuatan empat area hijau di dalam barak KhanYunis, juga untuk memperbaiki area-area tersebut yang diperuntukkan bagi anak-anak, denga memasang fasilitas permainan, kursi, penanaman rumput dan pohon.

Baca juga : 7 Juta Dolar Kembali Disumbangkan Jepang untuk Lembaga Pengungsi Palestina

Sekitar 10 ribu penduduk mendapatkan menjadi penerima manfaat dari area-area hijau yang aman tersebut.

Dalam pidatonya, Takeshi menekankan komitmen teguh Jepang dalam mendukung rakyat Palestina dari segi keamanan manusia, juga pentingnya pelaksanaan proyek-proyek pengembangan ekonomi dan sosial yang dibutuhkan oleh komunitas Palestina.

Sejak tahun 1993, pemerintah Jepang telah memberikan bantuan pengembangan resmi hingga sekitar USD 1,86 miliar untuk warga Palestina. (kimikim/palestineupdate)

About admin

Check Also

Israel Tolak Visa Para Akademisi yang Kunjungi Universitas-universitas Palestina- Palestine Update

Israel Tolak Visa Para Akademisi yang Kunjungi Universitas-universitas Palestina

Palestineupdate.com – Israel telah melarang pemberian visa untuk para akademisi yang mencoba bekerja di universitas-universitas terkemuka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *