WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / AlQuds / Warga Palestina di Israel pun Terkena Gangguan Penjajah

Warga Palestina di Israel pun Terkena Gangguan Penjajah

Warga Palestina yang tinggal di wilayah pendudukan Israel melakukan aksi protes, atas tindak kekerasan yang sering dilakukan polisi penjajahan.

Palestineupdate.com – Warga Palestina di Israel yang acap kali mendapatkan perlakuan tidak baik dari polisi penjajahan, turun ke jalan untuk melakukan aksi protes belum lama ini. Tidak satu dua kali kekerasan dilakukan oleh para penjajah. Apa saja yang terjadi? Simak selengkapnya dalam berita Palestina berikut ini!

Warga Palestina yang tinggal di wilayah pendudukan Israel, meningkatkan aksi protes mereka terhadap polisi dan otoritas dalam sebuah konvoi menuju Al-Quds untuk aksi besar-besaran. Aksi tersebut merupakan satu rangkaian aksi paling baru oleh minoritas Palestina di Israel, untuk mengekspresikan kemarahan mereka atas tindak kekerasan yang sering kali diterima. Lebih dari 70 nyawa telah dikonfirmasi sebagai korban, sepanjang tahun ini.

palestina hari ini - aksi protes warga palestina di israel (2) - www.palestineupdate.com - Palestine Update
Keterangan foto: Warga Palestina di Israel lakukan aksi protes atas tindak kekerasan polisi penjajah, kota Majd Al-Krum, wilayah pendudukan Israel. (Sumber. Middle East Eye)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selama akhir pekan, warga Palestina di Israel mengambil alih banyak persimpangan jalan untuk memblokir lalu lintas, ketika mereka berusaha mengangkat isu guna menarik perhatian publik Yahudi yang terlihat acuh tak acuh.

Menurut para tokoh dari Aman Centre, yang berkampanye melawan tindak kekerasan terhadap warga Palestina di Israel, September merupakan bulan paling mematikan yang pernah ada di mana 13 warga Palestina terbunuh dalam aktivitas kriminal.

Kabar Palestina Hari Ini: Cerita dari Tepi Barat: Mencari Ilmu Tidaklah Mudah

Sebuah penyelidikan oleh surat kabar Haaretz belum lama ini mengungkap; polisi Israel menyelesaikan kurang dari sepertiga kasus pembunuhan terhadap komunitas Palestina di Israel pada tahun ini.

Peluru Penjajah

Para demonstran Palestina di Israel sering kali dipukuli, diserang dengan gas air mata, dan ditahan. Tahun lalu, aktivis Palestina bernama Jafar Farah ditahan bersama dengan 20 warga lainnya dalam sebuah aksi (damai) protes di kota Haifa, yang memprotes penembakan masif militer terhadap demonstran di Gaza. Saat berada di dalam tahanan, polisi mematahkan kakinya dan dilaporkan juga telah menyerang sejumlah demonstran lainnya. (kimikim/palestineupdate)

About admin

Check Also

berita palestina - warga tepi barat tinggal di gua (1) - www.palestineupdate.com - Palestine Update

Terlantar Antarkan Mereka pada Gua-gua di Tepi Barat

Tidak cukup dengan menghancurkan rumah warga Palestina di Area C, Tepi Barat, penjajah secara tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *