WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Al-Aqsha / Aktivis Asal Yerusalem Dilarang Memasuki Al-Aqsha Selama 15 Hari

Aktivis Asal Yerusalem Dilarang Memasuki Al-Aqsha Selama 15 Hari

Palestineupdate.comPada hari Senin (24/12), Otoritas Israel melarang seorang aktivis Palestina asal Yerusalem memasuki kompleks Masjid Al-Aqsha selama 15 hari, dilansir dari English.wafa.ps.

Aktivis tersebut bernama Nathem Abu Rumooz, berusia 37 tahun. Ia dilarang masuk ke dalam kompleks masjid dan dikenakan densa sebesar 2.500 syekel (sekitar 9,2 juta rupiah).

Satu hari sebelumnya, polisi militer Israel menahan Abu Rumooz, penduduk asal Silwan, Yerusalem, ketika sedang membaca Alquran di dalam kompleks masjid.

Dirinya diperiksa karena berada di dalam kompleks, pada saat pemukim-pemukim ilegal Israel berada di sana. Abu Rumooz telah menghabiskan lima tahun di dalam penjara Israel, sebelum dirinya dibebaskan pada 2013.

Baca Juga: Fatwa Haram Mengunjungi Masjid Al-Aqsha

Ensiklopedia Mini Masjid Al-Aqsha memberitahukan, otoritas penjajah menetapkan berbagai prosedur dan aturan untuk mengunjungi Masjid Al-Aqsha yang diterapkan secara sepihak, demi menghalangi kaum Muslim untuk berziarah dan memakmurkannya.

Selain prosedur yang menyulitkan, pelarangan salat terhadap kaum Muslim khususnya para pemuda, pun secara sepihak dilakukan. Para jemaah juga diperlakukan semena-mena dan mendapatkan penganiayaan, dengan tujuan menghalangi dan membuat jera kaum Muslim. (kimikim/palestineupdate)

About admin

Check Also

berita palestina - penghancuran rumah di tepi barat oleh israel - www.palestineupdate.com (1)

Inilah yang Terjadi jika Kamu Bangun Rumah di Tepi Barat

Beginilah nasib pribumi Palestina di negeri sendiri, harus mendapatkan perlakuan sewenang-wenang penjajah, yang seenaknya menghancurkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *