WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Berita / McDonald’s Buat Kehebohan dengan Beli Perusahaan Teknologi Milik Israel

McDonald’s Buat Kehebohan dengan Beli Perusahaan Teknologi Milik Israel

Palestineupdate.com – Salah satu perusahaan makanan cepat saji, McDonald’s, belum lama ini membuat kehebohan dengan membeli sebuah perusahaan teknologi milik Israel, dilansir dari Cufi.org.

McDonald’s telah membeli perusahaan Israel, Dynamic Yield, yang mengembangkan teknologi personalisasi dan logika keputusan. Harga yang dilaporkan diperkirakan sekitar USD 300 juta, lebih dari 1 juta syekel Israel. Dua perusahaan tersebut tidak mengumumkan jumlah transaksi yang tepat.

“Hari ini, kami dengan gembira mengumumkan bahwa Perusahaan McDonald’s, perusahaan layanan makanan global terkemuka, telah menandatangani sebuah perjanjian untuk mengakuisisi Dynamic Yield Ltd.,” ucap Liad Agmon, CEO dari Dynamic Yield.

Baca Juga: Jadi, Perlukah Boikot “Produk-produk” Israel?

“Ini adalah kabar bagus untuk para pelanggan Dynamic Yield dan McDonald’s, juga para praktisi personalisasi yang berada di mana pun,” lanjutnya.

“Dynamic Yield akan memainkan peran penting dalam perubahan digital McDonald’s, membuatnya lebih fokus pada pelanggan dengan menyebarkan teknologi kami dalam tampilan menu Drive-Thru digital luar ruangan, juga titik sentuh pengalaman pelanggan lainnya, seperti kios pesan-sendiri dan aplikasi “McDonald’s Global Mobile App,” tambahnya. (kimikim/palestineupdate)

About admin

Check Also

Musim Panas Gaza di Masa-Masa Blokade Israel

Pemblokadean Israel telah menyebabkan musim panas di Gaza menjadi berkali lipat lebih sulit dan menantang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *