WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Palestina Terkini / Abu Sakha, Pemain Sirkus Palestina Akhirnya Terbebas dari Penjara Israel

Abu Sakha, Pemain Sirkus Palestina Akhirnya Terbebas dari Penjara Israel

Palestineupdate.com – Amnesti Internasional telah merilis laporan pada akhir bulan lalu bebasnya Mohammad Abu Sakha pemain sirkus Palestina, dari kebijakan penahanan administratif kontroversial otoritas Zionis Israel, yang telah memenjarakan ia di penjara mereka hampir 2 tahun lamanya

Seperti yang dilansir dari middleeastmonitor.com, Pemain sirkus palestina yang berusia 24 tahun ini ditahan pada tanggal 14 Desember 2015 oleh pasukan penjajah Israel. Ketika ia melintasi pos pemeriksaan militer Israel (Zaatara) di dekat Nablus, dalam perjalanannya untuk bekerja dari desa Birzeit dekat Ramallah di Tepi Barat yang diduduki. Dan dia tidak pernah dituntut dan diadili dengan hukum yang benar.

Pemain Sirkus

Pada persidangan tanggal 5 Desember 2016 di Pengadilan Tinggi Israel, hakim menyatakan kepada pengacara Abu Sakha, bahwa bukti rahasia yang disediakan oleh Israel Security Agency (ISA) mendukung tuduhan yang dilayangkan pasukan keamanan Zionis. Pasukan keamanan tersebut menuduh Abu Sakha melakukan ancaman terhadap keamanan negara Israel.

Dari pihak pengacara Abu Sakha mengatakan tidak ada bukti baru yang disampaikan kepada istrinya sejak penangkapan ia pada bulan Desember 2015. Akan tetapi, sistem penahanan administratif Zionis Israel mengartikan bahwa baik Abu Sakha maupun pengacaranya tidak dapat meninjau bukti terhadapnya, sehingga tidak dapat membela ia pada kasus tersebut.

Amnesti internasional menyampaikan rasa bahagia, ketika akhirnya Abu Sakha dapat bebas dari penjara Israel pada tanggal 31 Agustus 2017, dan berharap ia dapat kembali bekerja menghibur warga Palestina. (VelaBuruuji/palestineupdate).

About admin

Check Also

palestina hari ini - israel penjarakan warga palestina selama puluhan tahun - www.palestineupdate.com (1) - www.palestineupdate.com

Penjarakan Pribumi Puluhan Tahun, Israel Haruslah Dihentikan

Seorang tahanan Palestina yang sudah dipenjarakan selama 26 tahun, meninggal dunia akibat kesehatan yang memburuk, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *