WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Berita / Satu Pemuda Palestina Ditembak Israel dalam Bentrokan di Salfit

Satu Pemuda Palestina Ditembak Israel dalam Bentrokan di Salfit

Palestineupdate.com – Seorang pemuda Palestina terluka akibat serangan bersenjata tentara Israel di kota Salfit, Tepi Barat, pada hari Ahad (20/1), dilansir dari Middleeastmonitor.com.

Sumber Palestina menyebutkan bahwa pemuda tersebut ditembak oleh peluru sungguhan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Rafidia, di mana kondisinya saat ini sudah stabil.

Selain itu, dilansir dari English.wafa.ps, pemuda Palestina di Nablus, Tepi Barat, juga terluka, dalam bentrokan hari Senin (21/1) dengan tentara Israel, yang mencoba membersihkan area kota Nablus untuk para pemukim ilegal Yahudi.

Kementerian Kesehatan mengatakan seorang pemuda terluka di bagian paha akibat peluru jenis live bullet, yang ditembakkan oleh tentara Israel. Korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan. Dikabarkan, dirinya sudah dalam kondisi stabil.

Baca Juga: Pemukim Israel Serang Pawai Mingguan Kafr Qaddum di Tepi Barat

Militer Israel telah menggerebek wilayah Nablus bagian timur untuk mengosongkan area Makam Yusuf (Joseph’s Tomb), yang akan dikunjungi para pemukim.

Kemudian terjadi bentrokan antara warga lokal dan tentara, yang melepaskan sejumlah tembakan dan menyemprotkan gas air mata.

Selain itu, tentara Israel sering kali melakukan penangkapan terhadap warga Palestina di Tepi Barat. Menurut sumber, lebih dari 6 ribu warga saat ini berada di dalam penjara-penjara Israel, termasuk 52 wanita, 270 anak, dan 6 pejabat. (kimikim/palestineupdate)

 

About admin

Check Also

PU - Boikot Israel www.palestineupdate.com

Misi Kemanusian Dalam Gerakan Boikot Israel

Fakta menarik seputar gerakan pemboikotan Israel. palestineupdate.com – Pemboikotan Israel merupakan salah satu gerakan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *