WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Berita / Setelah Dipenjara 18 Tahun, Hadiah untuk Istri Akhirnya Diberikan

Setelah Dipenjara 18 Tahun, Hadiah untuk Istri Akhirnya Diberikan

Palestineupdate.com – Penjajahan telah menunda hadiah yang ditujukan untuk istri tercinta. Setelah delapan belas tahun dirinya dipenjara ketika dalam perjalanan pulang ke Gaza melalui perbatasan Rafah, Imad Al-Din Al-Saftawi akhirnya dapat memberikan hadiah yang dibeli ketika bepergian ke Dubai.

Dilansir dari Middleeastmonitor.com, Imad ditangkap dan ditahan oleh tentara pendudukan Israel, ketika dalam perjalanan pulang dari Emirat pada tahun 2000. Dirinya kemudian menyimpan hadiahnya (ponsel genggam), dengan harapan dapat memberikannya pada sang istri.

Setelah pembebasan Imad pada 12 Desember, barang-barang miliknya dikembalikan, termasuk ponsel tersebut. Putrinya kemudian mempublikasikan foto hadiah sang ayah melalui akun media sosial Twitter, dan menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Dua Perempuan Palestina Ditangkap Israel Setelah Kunjungi Al-Aqsha

Sementara itu, Wafa News Agency mengabarkan bahwa sejumlah distrik di Tepi Barat digerebek oleh tentara Israel, di mana 16 warganya ditahan oleh tentara penjajahan tersebut.

Menurut badang-badan Palestina, sekitar 6.500 warga Palestina terus menderita di dalam penjara-penjara penjajah Israel, termasuk sejumlah wanita dan ratusan anak.

Anak-anak memang tidak luput dari target penangkapan tentara Israel. Mereka juga sering kali menjadi korban psikologis akibat teror senjata hampir setiap harinya. (kimikim/palestineupdate)

About admin

Check Also

Perjalanan Masjid Al-Aqsha Sebagai Pusat Pengajaran Al-Quran

Masjid Al-Aqsha telah menjadi pusat ilmu pengetahuan sejak berabad-abad yang lalu. palestineupdate.com – Selain menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *