WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda.
Ajukan Pertanyaan Anda Kepada Kami
Home / Al-Aqsha / SETELAH DITAHAN 18 HARI, JENAZAH NELAYAN PALESTINA AKHIRNYA DIKEMBALIKAN

SETELAH DITAHAN 18 HARI, JENAZAH NELAYAN PALESTINA AKHIRNYA DIKEMBALIKAN

Palestineupdate.com – Penjajah Israel membunuh seorang nelayan Palestina di laut Gaza, beberapa waktu lalu. Namun sayangnya, penjajah itu tidak langsung mengembalikan jenazah pada keluarga hingga 18 hari lamanya.

Dilansir dari Quds News Network, akhirnya jenazah dari Ismail Abu Riyala dikembalikan pada keluarga belum lama ini. Jenazah langsung dibawa ke Al-Shifa Medical Complex di Gaza, untuk dilakukan autopsi. Pemakaman dari Ismail dilakukan hari ini, Kamis (15/3).

Kronologi kejadian, Ismail Abu Riyala dituduh telah mencari ikan di luar zona yang diperbolehkan Israel terhadap warga Palestina, seketika dirinya dibunuh oleh angkatan laut Zionis Israel.

Israel Sering Kali Ganggu Nelayan Palestina

Israel memang sering mengganggu nelayan-nelayan Palestina, contohnya adalah penyerangan dan penangkapan. Seperti yang terjadi pada Senin lalu (12/3), pasukan Israel menyerang perahu nelayan di dekat Rafah, Jalur Gaza bagian selatan, dilansir dari Daysofpalestine.com.

Hal tersebut disampaikan oleh Nizar Ayyash, Kepala Serikat Kerja Nelayan Gaza. Pasukan penjajah itu menangkap dan mencuri perahu milik nelayan, sementara perahu tersebut digunakan untuk mencari nafkah.

Serangan-serangan oleh Angkatan Laut Israel terjadi sangat sering. Mereka berdalih bahwa para nelayan melewati batas izin untuk mencari ikan. (kimikim/palestineupdate)

 

About admin

Check Also

berita palestina - zona tembak militer israel di tepi barat - www.palestineupdate.com (1) - Palestine Update

Fakta di Balik Zona Tembak Israel di Tepi Barat

Terdapat satu wilayah yang terisolasi dari wilayah-wilayah lain di Tepi Barat, disebabkan kontrol penuh militer …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *